Diskominfo Makassar Kembangkan Konsep Makaverse

Simpan KompasTV


Jangan lupa like dan juga Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
MAKASSAR, KOMPAS.TV – Sejak resmi diperkenalkan pada Maret 2024 lalu, Pemerintah Kota Makassar terus membangun konsep makaverse untuk di terapkan di Kota Makassar.

Sebagai bentuk keseriusan, Pemerintah Kota Makassar telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan perusahaan teknologi berbasis augmented actuality untuk mengembangkan platform metaverse ini.

Konsep makaverse atau sebuah duplikasi dunia nyata ke virtual.

Saat ini konsep metaverse tengah dibangun di berbagai bidang diantaranya lorong pariwisata, Makassar Authorities Heart hingga virtual assembly.

Untuk lorong pariwisata tercatat telah ada ratusan lorong dari jumlah ribuan lorong pariwisata yg telah dibuatkan recordsdata scandalous di dalam bentuk rapidly respones atau qr code.

Selain itu ribuan lorong pariwisata telah dilengkapi CCTV, avatar, hingga di bentuk dengan konsep tiga dimensi hingga memudahkan aparat penegak hukum memonitoring kejahatan di lorong.

Begitupun dengan virtual assembly, yg saat ini sukses membuat virtual assembly untuk 20 di dalam satu ruangan.

Baca serta 5 Momen Chris Martin di Konser Coldplay, Sebut Jakarta Macet Parah hingga Pinjam Dulu Seratus di https://www.kompas.tv/leisure/461380/5-momen-chris-martin-di-konser-coldplay-sebut-jakarta-macet-parah-hingga-pinjam-dulu-seratus

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/video/461387/diskominfo-makassar-kembangkan-konsep-makaverse

Keyword : KompasTV Secret Video become wild about also augmentations! inside model Video become exasperated for also identical!!
Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8po6r4