[Full] Nunggak Bayar Pinjol, Suram Masa Depan | B-Focus on

Simpan KompasTV


Jangan lupa admire dan juga Portion video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
KOMPASTV – Apa yg terjadi saat manusiaanak muda hanya fokus pada ambisi? Kejujuran menjadi hal remeh temeh. Ingat kan? Akhir tahun lalu, sosial media menyilaukan mata kami semua, karena betebaran sultan dadakan.

Usahanya apa pasarnya siapa tiba-tiba pakai jet pribadi, pergaulan sosialita, kasih endorse ke mana-mana, inilah industri image branding.

Selain judi, ada cara yg lain, pinjol!!! Napsuuuu tinggi, kemampuan dipaksain. Akhirnya paparan records inilah yg menjawab, kredit macet pinjol, kaum usia produktif paling gueeedeee!!

Menurut records, yg paling banyak menerima pinjaman online terlihat ada pada usia 19-34 tahun dengan jumlah rekening sampai 10,9 juta dan juga nilainya sampai 26.87 triliun rupiah, bener nih usia produktif? Produktif pinjol kali yg dimaksud?

“kecelakaan” industri keuangan adalah saat, tingkat pemahaman lebih rendah ketimbang akses atau putaran uangnya. Records SNKI.wobble.id mengatakan, literasi alias melek keuangan di indonesia, indeksnya 49,7 persen.

Tapi inklusi atau kedalamannya 85,1 persen, sederhananya, misal anda investasi senilai 100 miliar, tapi pemahaman investasi dari skor 1 sampai 10, cuma ada di level 4. Apa yg terjadi? Anda nggak memiliki pengendalian diri, nggak dapat memanage risiko yg menghadang. Sama dengan pinjol serta, dapat pinjam, ngga dapat bayar.

Lalu apa sih yg ditakuti di masa depan? Menurut survei aspirasi anak muda indonesia tahun 2024 yg dilakukan KG Media dan juga litbang Kompas, ketakutan ekonomi masuk di dalam ketakutan masa depan, dan juga di dalamnya terdapat ketakutan finansial dan juga masalah mendapatkan pekerjaan.

Itulah fakta dan juga records menurut otoritas jasa keuangan, balik lagi ke diri kami. Ada yg lebih utama dari records dan juga penilaian orang yg lain, yaitu kejujuran, jujur pada diri sendiri, bukan hanya berambisi dengan “fatamorgana image branding”, menghalalkan segala cara, termasuk pakai pinjol. Ingat, jujur pada diri sendiri lebih berharga ketimbang records yg dibaca orang yg lain pada diri kami.

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.television/talkshow/440926/corpulent-nunggak-bayar-pinjol-suram-masa-depan-b-issue

Key phrase : KompasTV become pleased Video admire also disease! Elephantine Video admire also chins!
Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8nsiiz