GELAR PERKARA | WASPADA! Pencuri Incar Rumah Kosong

Simpan KompasTV


Jangan lupa admire dan juga Section video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
DEPOK, KOMPAS.TV – Enam rumah warga dibobol maling saat ditinggal ibadah salat tarawih.

Salah satu korban bahkan alami kerugian sampai puluhan juta rupiah. Maling telah mengacak-acak seluruh isi kamar dan juga menggondol sejumlah perangkat elektronik seperti pc, jam tangan, hingga duit tunai. Anehnya aksi pencurian pada hari itu tak hanya terjadi di 1 rumah saja. Tak tanggung-tanggung maling menyatroni 6 rumah sekaligus.

Para korban menyayangkan kurangnya pengawasan lingkungan sehingga maling bebas beraksi. Apalagi engga ada CCTV terpasang di sekitar rumah warga. Warga telah melaporkan peristiwa tersebut ke pengurus lingkungan untuk diusut. Korban serta berencana melaporkan kejadian ini ke polisi.

Komplotan maling menyatroni salah satu rumah warga di wilayah RW 17 Kavling Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Kejadian tersebut terjadi saat rumah di dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya menunaikan ibadah salat tarawih berjamaah di masjid. Pencurian rumah di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok sempat diunggah di media sosial. Salah satu akun media sosial yg turut mengunggahnya adalah akun Instagram @depokhariini, di dalam narasinya dituliskan tadi, saat sedang shalat tarawih, ada kejadian pencurian di sekitar kavling Pancoran Mas, sekitar enam rumah di RW 17. Mohon kepada warga Depok untuk selalu mengunci rumah saat meninggalkannya.

Dari foto-foto yg di unggah serta terlihat salah satu kamar di dalam kondisi berantakan dan juga salah satu sudut rumah dengan lemari baju yg terbuka. Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Triharijadi membenarkan adanya pencurian rumah di wilayah hukumnya.

“Satu rumah yg dibobol pencuri,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/3/2024). Triharjadi serta menjelaskan, akibat pencurian itu pemilik rumah kehilangan sejumlah duit tunai dan juga satu unit pc.

Lebih lanjut, Triharjadi mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP). Kini kasus tersebut tengah di dalam penyelidikan dan juga pencarian pelaku. “Tindak lanjutnya kami terima LP (Laporan Polisi -red) dari korban dan juga kami lidik,” tukasnya.

#tarawih #pencurian #motor #kriminal #ramadan2024

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/nasional/495365/gelar-perkara-waspada-pencuri-incar-rumah-kosong

Key phrase : KompasTV Within most Video become furious for also bather. unduh Video become furious for also embosses!
Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8vk4mk