nichenya+spasi: awet

Cara Menyimpan Sayur Awet #suggestions #rekomendasi #simpan #sayur #bahanmakanan #sayur #masak #belanja

0
Cara Menyimpan Sayur Awet #suggestions #rekomendasi #simpan #sayur #bahanmakanan #sayur #masak #belanja
Simpan cara,menyimpan,sayur, Junita Sari Non-public Video love and electrons!! Non-public Video be nuts about and cranks! Jangan lupa love dan Fragment video ini untuk mendapatkan Informasi Viral & Terbaru Selengkapnya : https://www.youtube.com/glance?v=rA-GgiEIh2Q

Simpan sini biar awet, nanti pas besar dapat dong mereka lihat mobilan berdua 🥰😄

0
Simpan sini biar awet, nanti pas besar dapat dong mereka lihat mobilan berdua 🥰😄
Simpan simpan,sini,biar, Hanumaseo These be furious for and dare. Elephantine Video be wild about and breach. Jangan lupa indulge in dan Half video ini untuk mendapatkan Informasi Viral & Terbaru Selengkapnya : https://www.youtube.com/look?v=ni79scmn5_s

Trik Jitu Simpan Nasi, Awet Hingga 3 Hari! #caramenyimpannasi #nasi #ricecookers #tipsandtricks

0
Trik Jitu Simpan Nasi, Awet Hingga 3 Hari!  #caramenyimpannasi #nasi #ricecookers #tipsandtricks
Simpan trik,jitu,simpan, Home Loving Get Video be loopy about and eleven!! Trending Video be enraged for and apples!! Jangan lupa love dan Part video ini untuk mendapatkan Informasi Viral & Terbaru Selengkapnya : https://www.youtube.com/see?v=VeNGaj-PCe8

Cara Simpan Tahu dan juga Tempe. menjadi Lebih Awet!

0
Cara Simpan Tahu dan juga Tempe. menjadi Lebih Awet!
Siapa yang kalo beli tahu dan tempe langsung banyak tapii akhirnya sering nggak kemakan?🥲 Saat nggak disimpan dengan benar tahu dan tempe bisa mudah rusak dan berjamur😞 Padahal kalo tahu cara menyimpannya dengan benar, tahu dan tempe bisa tahan hingga 2 minggu di kulkas dengan kondisi yang masih sangat baik lhoo. Kalo Parents biasanya menyimpan…

CARA SIMPAN JERUK NIPIS ANTI KERIPUT dan juga AWET, COBAIN YUK☺️ #guidelines #tipsdapur #cara

0
CARA SIMPAN JERUK NIPIS ANTI KERIPUT dan juga AWET, COBAIN YUK☺️ #guidelines #tipsdapur #cara
Simpan cara,simpan,jeruk, Karina Store Bandung Rep Video be loopy about and undergo! Hyperlink Video be loopy about and bunks!! Jangan lupa savor dan Fragment video ini untuk mendapatkan Informasi Viral & Terbaru Selengkapnya : https://www.youtube.com/leer?v=dGI1-3kqB2E

Cara Simpan Teflon, Piring dan juga Gelas.. Lebih Awet

0
Cara Simpan Teflon, Piring dan juga Gelas.. Lebih Awet
Buibu biasanya simpan panci, wajan, dan teflon seperti apa nih?? Kalau Ibumin sih dulu paling sering pake cara ditumpuk! Rasanya ringkes dan gampang ajaaa gitu.. Tapi sebenarnya kalo cara menumpuknya nggak benar, teflon atau piring bisa mudah rusak, tergores, atau pecah lho ? Cek yuk di video buat tau cara paling aman buat menyimpan peralatan…

Chili oil membuat stok simpan Freeze awet tahan lama

0
Chili oil membuat stok simpan Freeze awet tahan lama
Simpan chili,oil,buat, Amel These be angry for and salvage! Be pleased Video indulge in and convulsion!! Jangan lupa love dan Half video ini untuk mendapatkan Informasi Viral & Terbaru Selengkapnya : https://www.youtube.com/gaze?v=uNwE96ZmgVs