Tanggapan Kemenaker Soal Susah Cari Kerja Karena Skor Kredit Buruk | B-Talk

Simpan KompasTV


Jangan lupa like dan juga Piece video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
KOMPASTV – Apa yg terjadi saat manusiaanak muda hanya fokus pada ambisi? Kejujuran menjadi hal remeh temeh. Ingat kan? Akhir tahun lalu, sosial media menyilaukan mata kami semua, karena betebaran sultan dadakan.

Pengin memiliki tas bermerek, demi diterima di dalam pergaulan, apa caranyaaaa??? Pinjol cair, dapat bayar atau enggak? Urusan belakangan.

Menurut files, yg paling banyak menerima pinjaman online terlihat ada pada usia 19-34 tahun dengan jumlah rekening sampai 10,9 juta dan juga nilainya sampai 26.87 triliun rupiah, bener nih usia produktif? Produktif pinjol kali yg dimaksud?

“kecelakaan” industri keuangan adalah saat, tingkat pemahaman lebih rendah ketimbang akses atau putaran uangnya. Info SNKI.scoot.id mengatakan, literasi alias melek keuangan di indonesia, indeksnya 49,7 persen.

Tapi inklusi atau kedalamannya 85,1 persen, sederhananya, misal anda investasi senilai 100 miliar, tapi pemahaman investasi dari skor 1 sampai 10, cuma ada di level 4. Apa yg terjadi? Anda nggak memiliki pengendalian diri, nggak dapat memanage risiko yg menghadang. Sama dengan pinjol serta, dapat pinjam, ngga dapat bayar.

Simak tayangan selengkapnya di link berikut ini : https://youtu.become/ZJ5Lgcfm3jg?si=c9Wox6Usy2Mwsvvo

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.television/talkshow/441457/tanggapan-kemenaker-soal-susah-cari-kerja-karena-skor-kredit-buruk-b-discuss

Keyword : KompasTV Standard Video like also bean! Viral Video become crazy about also churn!!
Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8nw1kh